;

Pengumuman Kode yang dapat mengikuti ujian SKB

Pengumuman Kode yang dapat mengikuti ujian SKB


buayaberdiri.blogspot.com - Website https://cpns.kemenkumham.go.id/  masih sulit untuk diakses,untuk membukanya website tersebut harus dengan ekstra bersabar,untuk mendapatkan hasil pengumuman hasil SKD atau Seleksi Komptensi Dasar,untuk melihat hasil SKD,file yang harus kamu unduh cukup besar,ini yang membuat kamu untuk bersabar mengunjungi  situs https://cpns.kemenkumham.go.id/ ini.



Untuk mengakses website ini tolong secara tidak terus menerus mereload ,lebih baik hentikan saja,mengapa jika kamu terus mencoba mereload atau mecoba masuk,ini akan menambah akses ke website ke https://cpns.kemenkumham.go.id/ akan semakin melambat bahkan hingga terputus.


Untuk proses selanjutnya adalah Seleksi Komptensi Dasar atau disebut dengan SKB.Peserta yang dapat lanjut ke seleksi SKB atau Seleksi Komptensi Bidang,adalah peserta memiliki kode "L" didalam kolom keterangan,jadi peserta yang tidak memiliki kode "L" maka dinyatakan tidak dapat mengikuti Seleksi Komptensi Dasar atau SKB.

Untuk kode yang dapat mengikuti  atau tidaknya SKB lebih lengkapnya adalah :

1.Kode "P1" : Tidak dapat mengikuti SKB


2.Kode "P2" : Tidak dapat mengikuti SKB


3.Kode "P1/L" : Dapat mengikuti SKB


4.Kode "P2/L" : Dapat mengikuti SKB


5.Kode ''TL"' : Peserta yang tidak dapat memenuhi nilai SKD


6.Kode "TH" : Peserta yang tidak dapat hadir 


7.Kode "TMS" : Peserta yang dinyatakan gugur



Demikian Kode yang dapat atau tidak dapat mengikuti SKB,yang lulus semoga berhasil ditahap selanjutnya,bagi yang tidak lulus ,jangan berputus asa,masih ada kesempatan dilain hari,Gbu :)





List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com