;

Cara mendengarkan dan menambahkan lagu/musik di iPhone secara gratis

Cara mendengarkan dan menambahkan lagu/musik di iPhone secara gratis


Bagi kamu yang pengguna iPhone sudah pasti tahu bahwa kamu tidak dapat mengunduh lagu secara bebas di internet seperti smartphone android,iPhone sangat ketat terhadap penggunaan hak cipta ataupun hak paten terhadap sebuah karya yang berupa aplikasi,foto,video dan lagu.untuk memiliki lagu atau mendengarkan lagu di iPhone kamu harus terlebih dahulu membelinya di Itunes ataupun di App Store,tujuan dari Apple ini adalah untuk menghargai pencipta agar mendapat nilai jual yang bisa menguntungkan dari pencipta karya tersebut.

Baca juga artikel tentang : Cara mencegah menginstal aplikasi berbahaya di playstore android dengan mematikan "Sumber tidak dikenal"


Bagi kamu yang baru pertama kali menggunakan iPhone pasti kamu akan kaget bagaimana cara mendengarkan lagu atau musik di iPhone,karena kamu tidak bisa mengunduh lagu melalui browser Safari pada iPhone kamu.kamu bisa mendengarkan lagu tanpa kamu harus membeli lagu atau musik tersebut melalui iTunes ataupun App Store,bagaimana caranya ?,dengan cara kamu dapat mengunduh sebuah alternatif aplikasi yang dapat menyimpan lagu attau musik kamu,apa saja aplikasi alternatifnya ?

Berikut ini adalah aplikasi alternatif untuk mendengarkan musik di iPhone :

1.Joox


Joox merupakan aplikasi yang digunakan untuk mendengarkan musik secara bebas ataupun berbayar,kamu dapat mendengarkan musik di smartphone iPhonemu dengan menggunakan aplikasi Joox secara gratis meskipun tidak semua.

Joox For Iphone | Free Music
Joox For Iphone | Free Music

 Aplikasi Joox ini tersedia bahasa Thailand,Inggris,Indonesia,Melayu,Myanmar.ukuran size pada iPhone tidak begitu besar yaitu sekitar 444 MB (ada 25 lagu import didalamnya).kamu juga dapat mengunduh lagu secara bebas dan kamu juga dapat mendengarkan lagu jika kamu terkoneksi dengan internet.Untuk pengguna iPhone sangat direkomendasikan jika kamu ingin mendengarkan lagu secara gratis.

2.Cloud Mix


Cloud Mix merupakan aplikasi penyedia musik secara gratis,kamu dapat mendengarkan lagu dari penyanyi aslinya dan kamu juga dapat mendengarkan lagu hasil dari cover seseorang yang tidak kalah bagus suaranya.

Cloud Mix  For Iphone | Free Music
Cloud Mix  For Iphone | Free Music


  Melalui cloud mix ini kamu dapat menyimpan lagu sesuai dengan yang kamu suka,sama seperti joox,Cloud mix juga dapat mendengarkan lagu ketika kamu terkoneksi internet,bagi kamu pengguna iPhone ini sangat direkomendasikan buat kamu yang ingin mendengarkan lagu secara gratis.

Baca juga artikel tentang : Cara Mengaktifkan GPS iPhone dengan menyalakan fitur Layanan Lokasi iPhone

Saya hanya merekomendasikan dua aplikasi yang dapat mendengarkan lagu atau musik secara gratis pada smartphone iPhone,Gbu :)

Baca juga artikel tentang : CaraMenambah Performa kecepatan Mobile Legend dengan mengaktifkan Mode High Frame Rate


List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com