;

Title Kriss S.V Batik Menambah Damage dan Weapon Reaction

Title Pointblank Evo yang saya gunakan untuk bermain Kriss S.V Batik


Siapa sih yang engga kenal dengan  Kriss S.V dalam permainan Poinblank Evo ini hari ini saya akan share ke kalian Title yang saya gunakan ketika saya menggunakan Kriss S.V Batik ini ,Kriss S.V Batik ini memiliki spesifikasi yang mumpuni dalam menyerang dari jarak dekat ke menengah dalam menggunakan dualnya.

Ini adalah spesifikasi pada Kriss S.V Batik :




  • Damage     = 21
  • Fire Speed = 93
  • Accuracy   = 59
  • Ammo       = 30/210
  • V.Recoil    =48
  • M.Speed   =90
  • H.Recoil   =48
  • Range       =60






hari ini saya akan share ke kamu title apa yang saya gunakan ketika menggunakan Kriss dalam Permainan Pointblank Evo ini,lihat gambar dibawah ini :




Weapon Reaction ( Rowdy Beast):

Title Ini akan menambah speed reload kamu jika kamu menggunakan senjata dari golongan jenis assault rifle (seperti AUG,AK Sopmod,dll),Title ini akan menambah weapon reaction level 4 dan mengurangi damage level 4 juga.


Range Damage ( Still Assasin):


Title Ini akan menambah range damage level 4 dan mengurangi Fire Speed level 4,title ini juga menambah speed reload kamu dalam menggunakan senjata sniper.

sampai disini dulu yahh :)

Gbu :)

Baca Juga Artikel Lainnya : 31.Belajar Bersama Python | Reduce() Python



List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com