;

Emulator Android Terbaik Untuk Komputer - Nox Player Emulator

Emulator Android Terbaik Untuk Komputer - Nox Player Emulator


Hari ini saya akan share tentang Emulator untuk sistem operasi android,ada banyak macam-macam Emulator untuk sistem android,hari in saya akan share tentang NOX,pengembang nox adalah Westwood Studios dan dirilis pada tanggal 31 Januari 2000,Nox dapat berjalan dengan baik di sistem operasi Windows,pada kesempatan ini saya menggunakan Nox di sistem operasi windows 8.1 dengan spesifikasi Prosesor i5 + RAM 4 GB + dengan VGA sebesar 3 GB ditambah dengan pagefile sebesar kira-kira 30 GB sudah berjalan dengan baik .

Baca Juga Artikel Tentang : 


NOX yang saya gunakan adalah versi 6.0.9.0,Nox yang sudah terinstall di PC saya adalah sebesar 7.02 GB (7,540,985,665 bytes) ,jadi pastikan kamu mempunyai ruang kosong untuk aplikasi ini sebesar 8 GB pada disk C: kalian yahh :).





Nox sangat mudah digunakan bagi user yang baru mengenal Nox,dengan tampilan yang didesain mirip seperti Android pada umumnya,ini dapat menjadi alternatif kamu jika kamu ingin menjalankan game versi android di Personal Computer(PC) / Laptop kamu.semakin banyak kamu mengunduh file di aplikasi Nox,maka ukuran file Nox kamu "Biasanya " akan semakin besar,kamu dapat menggunakan apapum selayaknya kamu sedang menggunakan android kamu,tapi menurut saya Nox tidak bisa digunakan untuk menelpon dan mengirim pesan selayaknya android (menurut saya itu saja sih kekurangannya).



Tutorial NOX 6.0.9.0 for Windows 8.1
Tutorial NOX 6.0.9.0 for Windows 8.1


Bagi kamu user baru aplikasi Nox,kamu tidak perlu khawatir karena saat pertama kali kamu menginstall Nox,karena Nox menyediakan Tutorial saat pertama kali kamu masuk ke aplikasi ini,disana ada Tutorial tentang bagaimana cara mengubah tema ,game yang direkomendasikan oleh pihak aplikasi Nox itu sendiri,mengubah atau manage resolusi ataupun mengubah performance aplikasi yang ada di nox,cara menggunakan atau mengakses menu-menu yang ada di nox,bagi kamu user game Moba (Mobile Legend) juga disediakan tutorial mengontrol keyboard,dapat menentukan sensifitas mouse ,membuat folder,dan masih banyak lagi.

Baca juga artikel tentang : Cara Mengganti bahasa rusia ke inggris di Game CS Condition Zero (Part 3)


Menurut saya sendiri Nox cukup bagus untuk menjadikan daftar alternatif kamu jika ingin menggunakan virtual android :),sampai disini dulu yahh tentang Nox :)

Gbu :)

Baca Juga Artikel Tentang : 44.Belajar Bersama Python | Import OS Module Python




List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com