;

Setting Grafik Video Garena Pointblank Evolution Indonesia

Cara Setting Grafik gambar atau video Garena Pointblank Evolution


Baru-baru ini banyak sekali player game Pointblank Evolution yang resah karena grafik pointblank yang sepertinya tidak bagus,ada yang mengatakan grafik tembok pointblank evolution seperti blur,karakter seperti kartun.

Hari ini saya akan share sama kamu bagaimana saya setting grafik video dan gambar menurut versi saya,saya kira ini lumayan bagus untuk diterapkan bergantung pada spesifikasi komputer kamu.

Menurut dari pihak Garena Pointblank Evolution,spesifikasi komputer atau laptop yang digunakan adalah :

Spesifikasi komputer untuk game Garena Indonesia
Spesifikasi komputer untuk game Garena Indonesia


Dengan Spesifikasi Menurut Garena Pointblank Evolution adalah :

Spesifikasi Minimum :


  1. Sistem Operasi Windows XP
  2. Prosesor Pentium 4 - 2.4 Ghz
  3. RAM 2 GB
  4. Grafik GeForce 5700,Radeon 9500
  5. DirectX 9.0c


Spesifikasi yang direkomendasikan :


  1. Sistem Operasi Windows 7 dan diatasnya
  2. Prosesor i3
  3. Grafik GeForce 6600
  4. RAM 4GB
  5. DirectX 9.0c







Dengan sepesifikasi komputer saya adalah :



Spesifikasi komputer lenovo
Spesifikasi komputer lenovo



Spesifikasi Komputer saya adalah :

  1. Sistem Operasi Windows 8.1 Pro 64 bit (6.3,Build 9600 )
  2. Sistem Model 80E4
  3. Bios InsydeH2O Version 05.04.20B0CNA0WW
  4. Prosesor i5-5200 CPU 2.20 Ghz
  5. RAM 4 GB
  6. Pagefile digunakan 3899 MB dapat digunakan sebanyak 41948 MB
  7. DirectX 11



Dengan Tampilan Display  adalah :



Spesifikasi komputer display  lenovo
Spesifikasi komputer display  lenovo


Dengan Spesifikasi Tampilan Display adalah :

  1. Intel HD Graphics 5500
  2. Memori 2GB
  3. Type Chip Intel(R) HD Graphics Family
  4. Versi Driver 20.19.15.4835
  5. Model Driver WDDM 1.3


Dengan spesifikasi VGA saya adalah :



Spesifikasi komputer VGA  lenovo
Spesifikasi komputer VGA  lenovo


Dengan Spesifikasi VGA :

  1. AMD Radeon HD 8500M
  2. Chip Type AMD RADEON Graphics Processor(0x666F)
  3. Memori 3GB
  4. Versi Driver 13.251.9001.1001
  5. Driver Model WDDM 1.3 


Dengan Settingan Didalam Pointblank Evolution adalah sebagai berikut :



Setting Grafik Video Garena Pointblank Evolution
Setting Grafik Video Garena Pointblank Evolution



Settingan Pointblank saya adalah :

  1. Resolution 1280 x 768 ( Wide )
  2. Refresh Rate 60 Hz
  3. Resolusi Video : Resolusi Tinggi > V.High
  4. Windows Mode : Fullscreen



Itu settingan saya,menurut saya itu sudah bagus tampilan grafik pointblank evolution sudah tidak blur gambar karakternya tidak seperti kartun seperti yang players atau pemain Pointblank Evolution Keluhkan.

Baca juga artikel tentang :  Spesifikasi Komputer Pointblank Zepetto

Sampai disiini dulu yahh :),Note : Pastikan Spesifikasi yang Garena Pointblank Evolution seimbang atau sama bahkan dibawah Spesifikasi Komputer kamu :)

Gbu :)




List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com