;

modprobe: FATAL: Module ashmem_linux not found, how to fix it ? ( help me use language Indonesian to me)

Help Problem : Tidak ada module ashmem_linux pada saat menginstall anbox




Saya sedang mempunyai masalah ketika menginstall anbox di linux saya,tapi saya mempunyai masalah ketika di tahap :

1.memberikan perintah : systemctl start anbox-container-manager.service

contohnya gambarnya seperti ini :




2.Lalu ada perintah untuk melihat detail,contoh perintahnya seperti ini : See "systemctl status anbox-container-manager.service" and "journalctl -xe" for details.ketika saya ketik statusnya : systemctl status anbox-container-manager.service,maka akan muncul seperti ini :


Disitu menjelaskan bahwa module ashmem_linux tidak ditemukan di folder  /lib/modules/4.16.0-kali2-amd64/module ashmem_linux.pas saya cek di direktori tersebut memang tidak ada module ashmem_linux,yang menjadi pertanyaan saya adalah :

Apa itu module ashmem_linux ?,berfungsi untuk apa module tersebut dalam sistem linux ?

Gambar dibawah ini setelah saya cek direktori 4.16.0-kali2-amd64 yang tidak ada module ashmem_linux :




Pas saya cek dengan perintah : journalctl -xe ,penjelasannya sama seperti yang diatas yaitu masalah tidak ditemukannya module ashmem_linux .

Ada yang bisa bantu saya :)

Gbu :)

Baca juga artikel : Fungsi Dash To Dock dan cara mengatur posisinya




List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com