;

Pengetahuan tentang Allah(Roma 1:29) - Bagaimana kita dapat belajar pengetahuan tentang Allah

Bagaimana kita dapat belajar pengetahuan tentang Allah

Roma 1:19




Pengetahuan tentang sang pencipta memang sangat penting bagi kehidupan Kristiani, Bagaimana kita tau bahwa Allah memang ada ?,apakah itu juga termasuk pengetahuan tentang Allah ?, Jawabannya sangat sederhana ,bagaimana kita tau bahwa Allah itu ada ,karena kita dapat melihat semua karyanya dibumi ini sebenarnya sudah menunjukkan bahwa Allah itu ada,segala sesuatu yang DIA ciptakan sudah menunjukkan bahwa Pribadi yang menciptakan itu memang ada. Teori penjelasan tentang alam semesta tidak cukup buat mengetahui semua,mengapa ? Karena keterbatasan kita sebagai manusia,jadi jika kamu ingin mengetahui lebih dalam tentang Karya DIA ,berarti harus tanya sama Allah.

Taukah kamu kita juga dapat memahami tentang Sang Pencipta kita dari Yesus kristus ? mengapa ?,karena Yesus merupakan gambaran yang serupa Sang Pencipta (Kolose 1:15-19).

Jadi ketika kita ingin memiliki pengetahuan akan Allah ,maka Tuhan Yesus bisa menjadi gambaran serupa,karena dengan cara inilah kita mendapatkan pengetahuan akan Allah,kita tidak dapat memahami tentang Allah ,karena kita tidak pernah malihat Allah,tapi ketika Yesus turun kebumi untuk menebus dosa manusia,melalui pengajaran,sifat atau kepribadian Tuhan Yesus kita dapat memiliki pengetahuan tentang Allah.

Lalu bagaimana kita dapat memiliki pengetahuan tentang Allah,jika kita tidak hidup dizaman Tuhan Yesus ?,sedangkan kita tidak dapat melihat Tuhan Yesus secara langsung ?,Percaya saja dengan nama Tuhan Yesus meskipun kamu tidak melihat (Yohanes 20:29) dan bacalah Firman TUHAN (Mazmur 1 :2).


List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com