;

bagaimana menyelami hikmat TUHAN yang tidak dapat di selami manusia.

hikmat Tuhan yang tidak dapat kita selami


Amsal 3:19

Hikmat TUHAN tidak dapat diselami oleh pikiran manusia,ketika manusia memasuki dunia ilmu pengetahuan,manusia mulai berlomba-lomba untuk memahami sistem alam semesta dengan bantuan teknologi yang mutakhir,apakah pengetahuan manusia tentang alam semesta itu sudah cukup baut peradaban manusia ??,saya rasa masih belum.


Masih banyak misteri alam semesta ini yang sangat sulit diungkapkan ,sebagai contoh yang sangat populer bagi pertanyaan manusia adalah bumi bulat/ datar,sebenernya masih banyak misteri tentang alam semesta yang masih bisa diungkapkan dengan ilmu sains,fisika ,dan ahli matematika.
Manusia kini sibuk dengan haus akan pengetahuan,sehingga mereka bekerja keras Terhadap penelitiannya,mereka melupakan TUHAN yang mempunyai "segala pengetahuan".

Padahal firman TUHAN mengatakan bahwa dengan hikmatNya telah meletakkan dasar bumi dan pengetahuanNya telah menetapkan langit.

Dengan diameter bumi sebesar lebih 12.756 kilometer dengan suhu mencapai kurang lebih 4000 derajat Celcius  ,lalu adakah manusia yang sudah mencapai inti bumi?,apakah teknologi manusia mampu menahan suhu lebih dari 4000 derajat Celcius ?,saya pikir manusia belum mampu untuk melakukannya,penelitian manusia terhadap alam semesta terkadang membahayakan ekosistem alam semesta Kita.

Lebih baik bersyukur menikmati semua karya ciptaannya dari pada merusaknya,Karena dari situ kita kita dapat menunjukkan betapa besar dan indah karyaNya.



List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com