;

Bagi Allah tidak Ada yang mustahil - Kesaksian kehidupan saya

 "Sebab bagi Allah tidak ada yang mustahil."
Lukas 1:37

Ketika apa yang kita pikirkan itu tidak mungkin,karena kita melihat itu diluar batas kemampuan kita dan diluar akal sehat kita.
Saya dulu masih ingat ketika umur saya 22 ,ketika itu kriteria mencari pekerjaan di daerah saya sangat sulit dengan umur segitu,karena saya hanya lulus SMK .hari-hari yang saya jalani dalam mencari sebuah pekerjaan saya begitu tertekan ,mengapa ?
Karena persyaratan dalam mencari pekerjaan lewat BKK,yayasan meminta umur dibawah 21 tahun  dengan kriteria lainnya seperti tinggi badan,kesehatan mata dll sangat menyulitkan saya,dan ketika itu juga saya pernah berfikir "ah kemungkinan mendapat pekerjaan ini pasti sangat kecil".


Renungkan Firman Tuhan Siang dan Malam
Renungkan Firman Tuhan Siang dan Malam


Dalam keadaan seperti ini sebenernya banyak sekali yang memberi semangat,terutama orang yang ada dirumah saya,Ibu saya.ini yang membuat saya bisa sabar dalam menjalani mencari pekerjaan,
Ketika itu ada lowongan pekerjaan,seperti biasa saya menaruh lamaran tersebut dan berdoa didalem hati,untuk meminta penyertaan TUHAN dalam lamaran saya.dan taukah kalian ?,
Meskipun saya berfikir "kemungkinan kecil diterima" bisa aja dalem Fikiran saya,padahal saat itu sambil berdoa loh.

Selang seminggu setelah itu saya dipanggil,rasanya seneng banget baru dapet panggilan doank,sakin  pengen banget kerjanya.beberapa tes saya lewati dan saya tidak lupa untuk berdoa,dan taukah kalian,disaat saya berdoa,saya juga berfikir "kemungkinan kecil untuk lolos ".
Mengapa ?,karena yang ngelamar bisa sampe 500orang dan perusahaan hanya membutuhkan 15 orang untuk bekerja,kurang dari seperempatnya dari jumlah yg ngelamar.itu alasan mengapa saya berfikir "kemungkinan lolosnya kecil".

Setelah habis tes ini dan itu,langsung diumumkan yang lolos dalam ujian tersebut,dan saya sangat kaget,saya lolos !!,disitu saya merasa bersyukur banget sama TUHAN,sampe Engga bisa lupa dengan kejadian itu.

Ya,apa yang kita fikirkan itu Engga mungkin dan sangat mustahil ,ternyata itu benar-benar sangat berbeda apa yang dilakukan TUHAN .percayalah teman-teman "bagi TUHAN tidak ada yang mustahil".

Sesulit apapun kehidupan yang kita jalani,percayalah TUHAN bisa memutarbalikkan semua yang ada difikiranmu "bahwa itu tidak mungkin " menjadi "bisa",


List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com