;

cara memberikan warna style pada HTML -Belajar HTML #Tutorial HTML Dasar

Selamat Malem guyss :)

bagaimana kabar kalian hari ini ?,pasti luar biasa donk :)

hari ini saya akan share tentang penggunaan style pada html..

hari ini saya akan memberikan efek style pada body html

bagaimana caranya ?

yupss,

didalam tag body bisa kita sisipkan :


<body style="background-color:red;">


</body>


contohnya :

<html>
    <head>
        <title></title>
    </head>
    <body style="background-color: red;">
      
       <h1> Nara Foundation </h1>
       <p>apa yang kalian ketaui tentang Nara Foundation</p>
       <p>yupss,akan aku jelaskan..</p>
       nara foundation berdiri pada tanggal 14 April 2017
       Nara Foundation Berpusat di Indonesia,<p>tapi kalian tidak akan menemukan lokasi,karena mereka tidak dikenal dimanapun
       tapi mereka aktif dalam penyaluran aspirasi cyber</p>
       mereka tidak merusak,ataupun mengambil karya cipta orang lain,dan mereka tidak akan merusak tatana sistem yang ada.
   </body>
</html>



nah didalem body itulah kita menyisipkan stylenya,berikut gambar pada text sublimenya ..:



 maka tampilan web browser kita akan menampilkan warna merah,setelah kita beri style pada tag body.

untuk lebih jelasnya kalian bisa melihat video You tube saya :

 


 


semoga ini memberi kita wawasan yang lebih luas,tentang penggunaan style pada html.

tunggu updatetan saya besok ya guyss,abangnya mau pulang sekarang..heheh

Gbu:)


List of Article Posts https://buayaberdiri.blogspot.com